Edan Jaman Sekarang Motor Udah Kayak Sepeda !!!

Bener2 edan jaman sekarang … motor udah kayak sepeda … mau lihat buktinya?!? … gambar lebih lengkap klik disini …

01 Bannya kecil

01 bannya kecil

02 Bisa dirakit

02 bisa dirakit

03 Ke warung pake motor

03 ke warung pake motor

04 Susah bedain bentuknya

04 susah bedain bentuknya

05 Siapa aja boleh make

05 siapa aja boleh make

06 Gak usah pake helm gpp kok

06 gak usah pake helm gpp kok

07 Gak pake sim dan stnk juga gpp kok

07 gak pake sim dan stnk juga gpp kok

 

CALL/WA 0855-777-222-6ABOUT
Call Now Button
%d bloggers like this: