6 Trik Untuk Meningkatkan Traffic Website Dan Membangun Koneksi Melalui LinkedIn

header niko 728 x 90

Sebelum baca artikel, yuk bergabung menjadi MEMBER SB1M (SEKOLAH BISNIS 1 MILYAR) untuk mendapatkan TIPS dan TRIK gimana mendapatkan JUTAAN RUPIAH dari INTERNET. Teman-teman juga dapat KELAS OFFLINE 3X tiap minggu ... YUK KLIK DISINI

6 Trik Untuk Meningkatkan Traffic Website Dan Membangun Koneksi Melalui LinkedIn
6 Trik Untuk Meningkatkan Traffic Website Dan Membangun Koneksi Melalui LinkedIn

LinkedIn Marketing

Membentuk BRAND di Facebook dan Instagram adalah membangun di dalam jaringan personal (kecuali menggunakan iklan berbayar), namun BRAND Anda di LinkedIn sebenarnya berarti BISNIS. LinkedIn bukan tempat untuk selfie atau menampilkan kegiatan harian berupa stories yang cepat menghilang. Banyak BRAND menggunakan platform LinkedIn untuk memaksimalkan eksposur mereka. Berikut adalah ” 6 Trik Untuk Meningkatkan Traffic Website Dan Membangun Koneksi Melalui LinkedIn “.

6 Trik Untuk Meningkatkan Traffic Website Dan Membangun Koneksi Melalui LinkedIn

 

.#1 Bangun Jaringan LinkedIn Yang Besar

Bagaimana Anda memperluas jaringan LinkedIn Anda? Anda pasti bisa mengoptimize profil LinkedIn Anda dan meminta koneksi LinkedIn secara sopan. Tapi mohon diingat, memiliki banyak koneksi hanya setengah dari pertempuran.

Koneksi lebih banyak berarti jumlah LIKE & VIEW akan banyak.Algoritma Linkedin masih sangat sederhana dibandingkan Facebook.

Updates yang Anda “like” akan dibagikan melalui jaringan LinkedIn. Jika Koneksi Anda men-“like” update status Anda, koneksi mereka juga akan melihat update tersebut.

Jadi jika Anda memiliki 10.000 koneksi di LinkedIn, kemungkinan besar lebih banyak koneksi Anda akan mengklik “Like” atau “View” pada update atau Artikel Anda dan tentunya berikut  koneksi mereka.

Ketika lebih banyak Koneksi melihat update atau artikel Anda, ini akan meningkatkan kemungkinan bahwa lebih banyak orang akan menyukai update atau artikel tersebut.

Tambahkan koneksi Anda dan hasilnya akan bertambah banyak seiring waktu. Kualitas koneksi adalah kunci utama. Hanya terhubung dengan orang yang Anda kenal dan ingin Anda kenal. Jangan membuat Koneksi secara acak, perekrut, atau spammer (penjual yang sangat menggangu).

Jika Anda menambahkan koneksi 100x lebih banyak lagi, berarti Anda 100x lebih mungkin mendapatkan engagement (baik Artikel dan Update)

#2 Perhatikan Apa Yang Sedang Trending

Sama seperti hashtag pada medsos lainnya, alur cerita yang tren memungkinkan komentar Anda mengenai topik tertentu dapat ditemukan didalam feed orang lain yang juga berbicara mengenai topik tersebut. Ini berlaku untuk artikel yang dipublikasikan serta update status.

Dengan hanya menggunakan trending hashtag, akan memunculkan update Anda ke ribuan Koneksi. Algoritma LinkedIn memberikan tempat untuk konten berkualitas.

#3 Pilih Gambar Yang Tepat

Sebagian besar dari apa yang ada di medsos lebih banyak visualisasi daripada narasi. Hal yang sama juga berlaku untuk engangement saat posting di LinkedIn. Tentu saja, gambar yang disertai tulisan Anda harus sama menariknya.

Di dalam LinkedIn, gambar header inilah yang membuat orang mengklik artikel Anda sama seperti judulnya.

Visualisasi seperti apa yang Anda pilih untuk membedakan konten Anda dengan konten orang lain? Dengan banyaknya Artikel yang dipublikasikan per hari di LinkedIn, Anda perlu sesuatu yang unik, eye-catching, yang akan menjadi pelengkap artikel Anda

#4 Pilih Waktu Yang Tepat Untuk Update Atau Posting

Penulis terbaik pasti menyelaraskan jadwal posting mereka. Senin pagi biasanya bukan waktu yang tepat, karena banyak Koneksi (Pembaca) yang ingin Anda jangkau sedang membaca email akhir pekan yang menumpuk di Inbox mereka.

Ini berlaku juga untuk hari Jumat, saat orang sibuk menyelesaikan pekerjaan mereka dan persiapan akhir pekan. Waktu yang tepat adalah hari Selasa sampai dengan Kamis dan biasanya malam hari (sehabis pulang kerja) juga bisa dipertimbangkan karena mereka mempunyai waktu bersantai sambil memegang smartphone.

#5 Distribusi Artikel Rutin

Distribusi artikel secara rutin harus menjadi fokus Anda. Untuk memudahkan pekerjaan, Anda dapat membuat Website dan men-share Artikel tersebut secara otomatis ke LinkedIn.

Bisnis Anda atau Jualan Anda berada di dalam Website. Biarkan koneksi Linkedin membrowse Website Anda dan sebenarnya Anda sedang melakukan Soft Selling berikut engagement yang berkesinambungan

#6 Maksimalkan Algoritma Sederhana Linkedin

Engagement (keterlibatan) dalam percakapan dengan orang-orang yang berkomentar atau berbagi konten Anda adalah sangat penting untuk growing Koneksi (pembaca) Anda di platform apa pun, namun 10 kali lebih penting untuk kesuksesan Anda di LinkedIn.

Ketika Pengguna menyukai atau berkomentar terhadap artikel atau update Anda, itu akan muncul di personal feed nya. Interaksi pada bagian komentar artikel adalah alasan di balik kesuksesan LinkedIn.

LinkedIn adalah tempat beragam industri. Praktik yang berbeda ini akan membantu Anda mencapai lebih banyak visibility dan engagement dan untuk membangun BRAND dan mengubahnya menjadi BISNIS yang solid.

Baca juga: 10 Langkah Jitu Untuk Menambah Follower Instagram

by Muhammad Idham Azhari

Sedikit sharing buat Teman-teman, ternyata belajar INTERNET MARKETING dan BISNIS ONLINE di SB1M sangat menyenangkan sekali ... gak ribet ... gak pusing seperti kerja kantoran dan tentu saja menghasilkan JUTAAN RUPUAH hanya dari satu WEBSITE! ... bahkan ada ROADMAP untuk menembus 1 MILYAR !!! ...


Banner 300 - Jangan salahkan laptop 1


Teman-teman bisa HUBUNGI Idam segera, EMAIL: muhammadidhamazhari@gmail.com, TEL/SMS/WA: 08557772226, WA: 081807772226Atau yang mau FREE CLASS 3X ... klik gambar di bawah ini ... buruan sebelum FREE MEMBER ditutup ...


banner free member 300 x 250




 
CALL 0855-777-222-6CLICK!